![]() |
The girl in this snap is a picture of style and elegance. |
Ini adalah pertanyaan yang rumit, tapi satu yang diminta (dengan cara yang
berbeda) hampir setiap hari dalam iklan.
Tetapi, itu tidak selalu bisa mencapai tujuan, sehingga itu bahkan membuat pusing mareka karena bertambahnya pengeluaran yang berarti "biaya".
Lalu... ! Apa yang bisa diperbuat untuk mendapat itu maksimal?
Berikut adalah beberapa petunjuk
bermanfaat:
1. Membeli senjata sebelum perang dimulai
Salah satu kesalahan paling umum perusahaan membuat adalah untuk menunggu sampai pertempuran berjalan dengan baik sebelum mereka mulai mempersenjatai diri.
Salah satu kesalahan paling umum perusahaan membuat adalah untuk menunggu sampai pertempuran berjalan dengan baik sebelum mereka mulai mempersenjatai diri.
Dalam upaya
untuk "menyimpan" uang, mereka menghabiskan ada dan kemudian dipaksa
untuk menyebar uang untuk mengejar ketinggalan nanti (jika mereka bisa).
Sedikit uang
yang dihabiskan awal pada iklan yang tepat dan strategi pemasaran dapat
mencegah apa yang nantinya bisa menjadi perang besar dengan pesaing di pangsa
pasar.
Tapi jangan
berkecil hati. Jika Anda telah menunggu terlalu lama untuk memulai, mengambil
kenyamanan dalam ini - kami memiliki banyak pengalaman berhasil berjuang
menanjak.
2. Mulai kecil dan uji
Metode lain bijaksana dan hemat adalah mulai kecil (mikro mungkin atau kampanye web dasar pemasaran) dan belajar apa yang bekerja untuk Anda dan target pasar Anda. Kemudian, ketika jalan menuju sukses jelas, strategi yang lebih mahal dapat diimplementasikan (dan penghargaan commensurately meningkat).
Metode lain bijaksana dan hemat adalah mulai kecil (mikro mungkin atau kampanye web dasar pemasaran) dan belajar apa yang bekerja untuk Anda dan target pasar Anda. Kemudian, ketika jalan menuju sukses jelas, strategi yang lebih mahal dapat diimplementasikan (dan penghargaan commensurately meningkat).
3. Ingat siapa bos
Anda tidak bos. Pelanggan Anda. Untuk meningkatkan efektivitas iklan dan pengeluaran pemasaran, pastikan Anda melihat pemasaran yang terdiri dari strategi pertumbuhan bisnis Anda dari sudut pandang audiens target Anda, bukan diri sendiri.
Anda tidak bos. Pelanggan Anda. Untuk meningkatkan efektivitas iklan dan pengeluaran pemasaran, pastikan Anda melihat pemasaran yang terdiri dari strategi pertumbuhan bisnis Anda dari sudut pandang audiens target Anda, bukan diri sendiri.
4. Cari seseorang yang dapat dipercaya yang
telah melakukannya sebelumnya
Ada yang baru di bawah matahari tidak ada. Sungguh. Seseorang telah melakukannya sebelumnya. Ketika datang ke iklan, itu mungkin kita.
Ada yang baru di bawah matahari tidak ada. Sungguh. Seseorang telah melakukannya sebelumnya. Ketika datang ke iklan, itu mungkin kita.
Selama
bertahun-tahun, kami telah membantu ratusan klien menghasilkan ratusan juta
dolar dalam pendapatan untuk bisnis mereka.
Kemungkinannya
adalah, kita telah melihat masalah yang Anda hadapi sekarang sebelum.
5. Jangan menyerah
Sehingga bayar-per-klik kampanye yang melakukan lima tahun yang lalu dengan kakak ipar tidak bekerja untuk Anda dan Anda belum mencoba apa-apa sejak? Kami memahami (kita memiliki saudara ipar juga).
Sehingga bayar-per-klik kampanye yang melakukan lima tahun yang lalu dengan kakak ipar tidak bekerja untuk Anda dan Anda belum mencoba apa-apa sejak? Kami memahami (kita memiliki saudara ipar juga).
Tapi jangan
menyerah. Satu-satunya cara bahwa uang itu benar-benar terbuang adalah jika
Anda tidak belajar dari itu.
Adalah pesan
yang salah?
Apakah Anda
memiliki audiens yang tepat sasaran? Apakah Anda membedakan produk Anda dari
pesaing Anda berhasil?
Apakah
departemen penjualan benar-benar melacak hal secara akurat?
Terkadang hampa
agak berguna. Berikut adalah dua: "Satu-satunya cara untuk kehilangan
adalah untuk berhenti," DAN "Anda tidak bisa menang jika Anda tidak
balapan."
Pilihan yang sulit kan !
Pilih ! Anda tetap balapan, tetapi hati-hati di tikungan tajam, jangan menginjak rem mendadak dan lanjutkan. Semoga selamat sampai tujuan.
Saya yakin Anda bisa menang !
Tidak ada komentar:
Posting Komentar