Kamis, 01 November 2012

Cara Efektif  Untuk Iklan

The girl in this snap is a picture of style and elegance.
Ini adalah pertanyaan yang rumit, tapi satu yang diminta (dengan cara yang berbeda) hampir setiap hari dalam iklan

Mereka berfir tentang pencapain target dan membuat iklan berguna. 

Tetapi, itu tidak selalu bisa mencapai tujuan, sehingga itu bahkan membuat pusing mareka karena bertambahnya pengeluaran yang berarti "biaya".

Lalu... ! Apa yang bisa diperbuat untuk mendapat itu maksimal?
Berikut adalah beberapa petunjuk bermanfaat:


1. Membeli senjata sebelum perang dimulai

Salah satu kesalahan paling umum perusahaan membuat adalah untuk menunggu sampai pertempuran berjalan dengan baik sebelum mereka mulai mempersenjatai diri.

Dalam upaya untuk "menyimpan" uang, mereka menghabiskan ada dan kemudian dipaksa untuk menyebar uang untuk mengejar ketinggalan nanti (jika mereka bisa).

Sedikit uang yang dihabiskan awal pada iklan yang tepat dan strategi pemasaran dapat mencegah apa yang nantinya bisa menjadi perang besar dengan pesaing di pangsa pasar.

Tapi jangan berkecil hati. Jika Anda telah menunggu terlalu lama untuk memulai, mengambil kenyamanan dalam ini - kami memiliki banyak pengalaman berhasil berjuang menanjak.

2. Mulai kecil dan uji

Metode lain bijaksana dan hemat adalah mulai kecil (mikro mungkin atau kampanye web dasar pemasaran) dan belajar apa yang bekerja untuk Anda dan target pasar Anda. Kemudian, ketika jalan menuju sukses jelas, strategi yang lebih mahal dapat diimplementasikan (dan penghargaan commensurately meningkat).

3. Ingat siapa bos

Anda tidak bos. Pelanggan Anda. Untuk meningkatkan efektivitas iklan dan pengeluaran pemasaran, pastikan Anda melihat pemasaran yang terdiri dari strategi pertumbuhan bisnis Anda dari sudut pandang audiens target Anda, bukan diri sendiri.

4. Cari seseorang yang dapat dipercaya yang telah melakukannya sebelumnya

Ada yang baru di bawah matahari tidak ada. Sungguh. Seseorang telah melakukannya sebelumnya. Ketika datang ke iklan, itu mungkin kita.

Selama bertahun-tahun, kami telah membantu ratusan klien menghasilkan ratusan juta dolar dalam pendapatan untuk bisnis mereka.

Kemungkinannya adalah, kita telah melihat masalah yang Anda hadapi sekarang sebelum.

5. Jangan menyerah

Sehingga bayar-per-klik kampanye yang melakukan lima tahun yang lalu dengan kakak ipar tidak bekerja untuk Anda dan Anda belum mencoba apa-apa sejak? Kami memahami (kita memiliki saudara ipar juga).

Tapi jangan menyerah. Satu-satunya cara bahwa uang itu benar-benar terbuang adalah jika Anda tidak belajar dari itu.

Adalah pesan yang salah? 

Apakah Anda memiliki audiens yang tepat sasaran? Apakah Anda membedakan produk Anda dari pesaing Anda berhasil?
Apakah departemen penjualan benar-benar melacak hal secara akurat?

Terkadang hampa agak berguna. Berikut adalah dua: "Satu-satunya cara untuk kehilangan adalah untuk berhenti," DAN "Anda tidak bisa menang jika Anda tidak balapan."

Pilihan yang sulit kan !

Pilih ! Anda tetap balapan, tetapi hati-hati di tikungan tajam, jangan menginjak rem mendadak dan lanjutkan. Semoga selamat sampai tujuan.

Saya yakin Anda bisa menang !

Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber: Lancaster djokobiz

Tidak ada komentar:

Menjadi Pengusaha Sukses Tidak Mudah Tapi Bisa