Unsur penting dalam membujuk pelanggan
![]() |
cute fact when we see our be loved after a very long gap |
Perbedaan setiap pemilik bisnis selalu ada dan itu membuatnya tidak dapat dilakukan oleh yang lainnya.
Itu bukan feeling bisnis, tetapi itu ada pada tindakan nyata yang telah mereka lakukan dan berjalan seperti otomatis.
Dapat dipastikan ada juga yang melakukannya juga bisa salah.
Jika kita bisa memberikan setiap pemilik bisnis satu nasihat tentang bagaimana untuk menjangkau pelanggan
mereka:
Membuat mereka merasakan sesuatu.
Penelitian telah menunjukkan (dan
juga masuk akal) bahwa semakin kuat respons emosional pesan iklan mentol,
semakin dikenang.
Itulah mengapa Anda ingat iklan yang
membuat Anda tertawa (dan menangis) yang paling lucu.
Fakta emosi dan efektivitas
persuasif yang tidak hanya terbatas pada bidang verbal. Efektif menggunakan
desain menghasilkan emosi visual juga. Menempatkan dua bersama-sama dan Anda
benar-benar memiliki sesuatu yang bisa membujuk pelanggan.
Fakta dari daya tarik emosional dan
kebutuhan dalam iklan adalah alasan kampanye begitu banyak orang gagal.
Mereka mungkin secara teknis benar -
berisi semua informasi yang tepat dan semua alasan yang tepat untuk membeli -
tetapi mereka kehilangan emosional.
Itulah sebabnya mereka tidak
bekerja.
Kami suka berpikir tentang proses kreatif sebagai persamaan dua
sisi.
Di satu sisi Anda memiliki
unsur-unsur strategi, proposisi penjualan unik dan semua "ilmu"
hal-hal yang sangat penting.
Di sisi lain, Anda memiliki
"seni" bagian - pengembangan pesan yang menyentuh target audiens dan
akan diingat. Ini adalah bagian sihir.
Jika hanya ada satu argumen tunggal
untuk mengapa Anda harus menggunakan jasa profesional untuk kerajinan pesan
iklan Anda ini adalah itu.
Para profesional - yang benar-benar
baik - tahu bagaimana mengatakan kebenaran dengan baik, sedemikian rupa untuk
membujuk dan menjadi kenangan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar