Senin, 08 Oktober 2012

Pengusaha  Muda dan Sukses

Rachael Taylor Style

Pasang gambar untuk Menjadi Pengusaha Sukses Muda: Pendahuluan Seri

Tiga tahun yang lalu saya mendapat rasa pertama saya manis kewirausahaan.


  
Saya adalah seorang sarjana 4 tahun di UCLA, dan saya telah berhasil mendirikan Consulting Bruin dan Kompetisi Kasus pertama Sarjana. Tidak ada keberhasilan yang tinggi seperti startup.Dua tahun yang lalu saya mendapat rasa pertama pahit saya kewirausahaan. 

 Kami 1 tahun keluar dari perguruan tinggi dan menyaksikan jatuh startup kami Karir FD berkeping-keping karena kurangnya dana, desainer tidak ada, dan tidak ada model bisnis yang jelas dipotong. Tidak ada rendah seperti kegagalan startup.

    
"Kewirausahaan adalah bukan karier, itu adalah cara hidup"Kewirausahaan adalah sesuatu tetapi glamor. Untuk dua setengah tahun terakhir saya telah di parit mendorong perusahaan saya ke depan. 


 Pada kali aku harus pergi pada diet murni subway $ 5 untuk satu bulan hanya untuk melestarikan aliran bentrokan, di saat lain dewan eksekutif telah berteriak satu sama lain dan robek satu sama lain untuk potongan karena ketidaksepakatan dalam arah perusahaan.  

Setiap hari, roller coaster ride kewirausahaan menyajikan sebuah tantangan baru yang harus diatasi.Jika ini terdengar menakutkan bagi Anda, saya tidak terkejut.  

Kewirausahaan tidak untuk sebagian besar orang.Jika ini terdengar menarik bagi Anda, maka Anda salah satu dari sedikit orang yang mungkin memiliki apa yang diperlukan untuk membangun sebuah perusahaan yang sukses.  

Seri ini adalah wawasan Anda ke dalam keberhasilan dan kegagalan aku sudah sebagai pengusaha. Saya berharap bahwa pengetahuan yang saya berikan kepada Anda akan memungkinkan Anda untuk memotong kegagalan saya dan menjadi seorang pengusaha yang lebih baik, lebih fleksibel. 

Apa yang dapat Anda harapkan dari seri iniUntuk perusahaan profesional terjebak dalam bilik 08:00-18:00 ...Saya tahu bagaimana perasaan Anda. Teman-teman saya dan saya lulus dan menjadi investasi Bankir, Konsultan, dan Akuntan.  

Saya sangat bangga untuk mendapatkan tawaran dari sebuah perusahaan konsultan papan atas yang saya pikir saya akan bekerja untuk sisa hidup saya menaiki tangga perusahaan.Bulan pertama kerja menamparku tepat di wajah.  

Seorang analis tahun pertama harfiah harus menyerah pada pekerjaan kasar untuk naik tangga perusahaan: pengikat bangunan, membuat salinan, dan menciptakan kekuatan-poin presentasi.Aku meninggalkan dunia usaha dan berhasil membangun perusahaan saya sendiri.  

Seri ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk meninggalkan pekerjaan Anda, membangun startup Anda, dan bertahan cukup lama sampai Anda membuat atau akhirnya gagal.Bagi yang sarjana atau profesional tidak tahu apa yang dia ingin lakukan dengan hidupnya ...Jangan khawatir, itu wajar-wajar saja untuk merasa seperti ini.  

Banyak kali saya telah menemukan diriku menatap di cermin, bertanya pada diri sendiri apa yang saya lakukan dengan hidup saya. Saya ulangi, ini wajar - kita semua berada di sana.Ukuran sebenarnya dari seorang pria (atau wanita) adalah bagaimana Anda merespon ketika kehidupan memberi Anda s-.  

Tahun ini saya ribuan dolar dalam utang dari pinjaman mahasiswa, perusahaan saya kehilangan pengembang memimpin, Ibu saya kehilangan rumahnya jadi aku harus menemukan cara untuk membantunya membayar cicilan, dan pacar saya punya itu sampai di sini dengan startup saya ambisi.  

Ya saya panik dan merasa stres melampaui keyakinan, tapi aku berhasil untuk membuatnya keluar dari situasi yang mengerikan lebih baik daripada aku pernah ada sebelumnya. 

Seri ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membangun sebuah startup yang Anda bangga dan sangat bergairah.Bagi orang yang ingin memulai sebuah perusahaan, tapi tidak tahu di mana untuk memulai ...Ini adalah rumah Anda. 

 Seri ini akan membuat Anda dari ide untuk realisasi.Tentu saja aku dapat merujuk Anda ke E-Myth Penguasaan oleh Michael Gerber atau The Week Work 4 Jam oleh Tim Ferriss.  

Saya sudah membaca kedua buku dan mereka luar biasa untuk pengusaha muda. Tapi selalu ada sesuatu yang hilang ketika saya membaca buku-buku ini - saya tidak bisa berhubungan dengan penulis. 

Mereka jauh lebih tua daripada kita dan telah mencapai hal-hal besar begitu banyak bahwa mereka membuat suara kewirausahaan begitu mudah.Saya, di sisi lain, tidak memiliki berhasil keluar belum. Saya 24 tahun dan telah berjuang untuk sampai ke tempat saya hari ini.  

Aku ada di mana dekat dengan 'membuat', tapi aku yakin datang jauh:

    
Dibangun dan meluncurkan FD Karir dan Viralogy
    
Dibangun dan menjalankan program magang untuk sarjana muda
    
Menerima dana untuk Viralogy
    
Dibangun agen pemasaran media sosial yang menghasilkan $ 1,2 juta pada pendapatan per tahun
    
Ditulis untuk Blog Branding Mashable dan Pribadi
    
Disampaikan pada Strategi Media Sosial, YPulse 


Pengusaha Muda, dan Web 2.0 konferensi San FranciscoSeri ini akan mencakup setiap rintangan yang telah saya melompat melalui dan setiap strategi yang saya telah digunakan untuk membangun sebuah startup internet. 



Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber: stylebistro

Tidak ada komentar:

Menjadi Pengusaha Sukses Tidak Mudah Tapi Bisa