Senin, 08 Oktober 2012

Apa Anda Bisa Menjadi Pengusaha?

Susan Wilson Solovic
Untuk menjawab pertanyaan ini, saya berbicara dengan Susan Wilson Solovic, yang merupakan penulis Ini Biz Anda: The Complete Guide untuk Menjadi Boss Anda Sendiri. Susan adalah pemilik dan pendiri It'sYourBiz com

Berita video yang sangat sukses dan situs informasi bagi pengusaha.



Dia adalah kontributor bisnis mingguan kecil di Money Matters ABC dan seorang blogger fitur pada Huffington Post.  

Dia adalah penulis beberapa buku, termasuk Pedoman Girls 'untuk Membangun Bisnis Juta Dollar-.  

Dalam wawancara ini, berbicara tentang bagaimana Susan kebanyakan orang tidak cocok untuk kewirausahaan, cara untuk membuat sebuah karya ide startup, dan bagaimana memasarkan bisnis Anda pada anggaran yang ketat. 

Dapatkah setiap orang menjadi bos mereka sendiri? 

Tidak semua orang cocok untuk menjadi bos mereka sendiri. Anda harus memiliki "hal yang benar." Anda perlu banyak disiplin, percaya diri dan kemauan untuk melampaui zona kenyamanan Anda. 



Plus, Anda harus nyaman bekerja sendiri. Banyak orang mendapatkan energi mereka dari berinteraksi dengan orang lain di tempat kerja dan mereka menemukan berada dalam bisnis untuk diri mereka sendiri bisa sangat mengisolasi.




Dalam buku baru saya, saya memiliki penilaian kepribadian yang dapat membantu Anda mengevaluasi apakah bisnis akan merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. 

Apa tiga cara untuk membuat pekerjaan ide startup Anda? 

Pertama, Anda perlu memastikan bahwa benar-benar ada pasar untuk produk atau jasa Anda. Anda mungkin berpikir Anda memiliki ide bagus, tetapi yang lain mungkin tidak melihat seperti itu.  

Kedua, Anda perlu menentukan apakah Anda dapat menghasilkan uang dengan menjual produk atau jasa Anda. Berapa harga untuk Anda perlu mengisi dalam rangka untuk membuat keuntungan?  

Setelah Anda menetapkan harga Anda, maka Anda perlu untuk melihat apakah orang bersedia membayar jumlah yang untuk produk atau layanan Anda.  

Akhirnya, Anda harus memastikan ide bisnis Anda menawarkan value proposition yang unik. Aku juga pernah menjadi bisnis perusahaan besar. Apa nilai Anda adalah Anda membawa ke pasar yang akan memungkinkan Anda untuk berdiri keluar dari kompetisi.

Bagaimana bisa seseorang pasar pada anggaran yang ketat? 


Sebagai sebuah bisnis baru dengan dana pemasaran yang terbatas, penting untuk memastikan Anda tahu persis siapa pelanggan potensial Anda.  

Siapa orang yang paling mungkin untuk membeli dari Anda? Setelah Anda mendefinisikan bahwa, kemudian berpikir tentang cara terbaik untuk menjangkau mereka. Salah satu cara termudah dan paling populer untuk mencapai pasar Anda adalah melalui media sosial.  

Sosial media platform menyediakan usaha kecil dengan kesempatan untuk meningkatkan kesadaran merek dan berkomunikasi dengan pelanggan dan pelanggan potensial. Tapi ada cara lain juga. Misalnya, mulai berbicara.  

Membuat presentasi kelompok dan organisasi adalah cara yang efektif biaya untuk membangun peluang bisnis. Dan tidak ada yang lebih baik dari arahan. Meminta pelanggan yang ada untuk referensi. Kebanyakan orang bersedia untuk memberikan downline Anda hanya bertanya.

Yang bisnis Apa biasanya gagal? 


Semua bisnis gagal. Kemungkinan benar-benar melawan Anda ketika Anda memulai sebuah bisnis kecil. Lebih dari setengah gagal dalam tiga tahun pertama. Sementara kebanyakan orang berpikir bisnis gagal karena kurangnya pendanaan, masalah sesungguhnya adalah manajemen efektif. 

Bagaimana Anda membangun perusahaan yang sukses Anda? 

Saya seorang pengusaha serial. Saya memulai bisnis pertama saya ketika saya berusia 15 tahun jadi saya telah belajar banyak pelajaran penting selama bertahun-tahun.


Ketika mitra saya dan saya mendirikan ItsYourBiz.com (yang awalnya bernama SBTV.com) kami membawa bersama-sama tiga set keterampilan yang sangat berbeda. Aku punya latar belakang pemasaran dan televisi.Michael Kelley adalah seorang ahli IT dan Dan Demko adalah seorang eksekutif jasa keuangan yang memiliki penjualan bangunan organisasi pengalaman.  

Ini adalah pertama kalinya saya pernah punya mitra dalam setiap bisnis saya. Namun, itu memungkinkan kita untuk tumbuh lebih cepat karena set gabungan kami keahlian dan pengalaman.  

Jadi itu salah satu kunci sukses. Alasan lain perusahaan saya adalah sukses adalah karena kita mulai dengan gambaran besar dalam pikiran. Saya selalu ingin membangun bisnis yang lebih besar dari saya.  

Dengan kata lain, saya ingin perusahaan untuk tumbuh dan menjadi berkelanjutan tanpa keterlibatan saya. Hari ini, saya memiliki tim yang luar biasa yang mengelola sehari-hari operasi yang memungkinkan saya untuk fokus pada strategi.
 
Sekian, Terima kasih telah membacanya!

Tidak ada komentar:

Menjadi Pengusaha Sukses Tidak Mudah Tapi Bisa