Minggu, 15 Juli 2012

Kisah Sukses Cornelia 
Cornelia Zicu, left, owner of Cornelia Day Res
Sekitar 17 tahun yang lalu, Cornelia pergi dari tanah airnya Rumania dengan empat tahun anaknya dan suami. 
Hari ini ia memimpin Resort Cornelia Hari di New York , yang memiliki seperti khusus mengambil konsep spa yang itu menarik klien selebriti dan pujian dari publikasi seperti Laporan Robb, yang termasuk Cornelia Day resor pada tahun 2005 yang masuk daftar "Best of the Best".

Oasis 22.000 kaki persegi di bagian atas Ferragamo Fifth Avenue toko memiliki taman atap, Watsu kolam renang, restoran, relaksasi perpustakaan dan rincian mewah banyak, dari aroma jeruk dan cendana yang mengisi udara, dengan ubin celadon yang mencakup lantai dan rasa madu yang ditawarkan sebelum perawatan masing-masing.

America the Beautiful


"Saya tiba di Amerika pada '92 dari sebuah kamp pengungsi dengan suami saya dan empat tahun anak The International Rescue Committee membawa kita masuk dan disponsori kita dari kamp pengungsi. 
 

Ketika kami tiba, seseorang sedang menunggu kami dan membantu kami untuk memiliki sebuah apartemen.


Mereka memberi kami $ 200 untuk membeli kasur Kami tidak berbicara bahasa Inggris ketika kami tiba.. Itu awal saya di Amerika. "

Hidup di Rumania


"Ini adalah kediktatoran - diktator yang paling paling jelek Dia buruk ke titik bahwa kehidupan doesn 't memiliki nilai pada akhirnya Bila Anda sudah nothing to lose ... itu lebih baik untuk mengambil risiko Jika Anda mati atau tetap... hidup, itu sama. 



Banyak orang lebih suka mati daripada tidak memiliki apa-apa .... tidak ada air, tidak ada lilin, tidak ada listrik, tidak ada deterjen. (pemerintah) akan membayar orang untuk memata-matai Anda ke titik di mana Anda bahkan tidak percaya keluarga Anda.
 

"Suatu malam kami meninggalkan Rumania dan mengambil resiko yang akan ditembak di kepala, dengan empat-tahun anak kami Kami tiba di sebuah kamp pengungsi di Austria.


Itu seperti penjara. Kami tinggal dengan 80 orang di dalam ruangan. 

Kami tidak memiliki mandi Kami tidak memiliki lebih dari tempat tidur tentara untuk tidur.


Kami harus mengurus selimut dan bantal, karena jika kita tidak, seseorang akan mencurinya. "

Mencari Kebebasan 


"Saya tidak datang ke Amerika untuk menjadi seorang jutawan, tetapi untuk menjadi orang bebas, dan menawarkan anak saya hidup di mana ia dapat bebas untuk mengekspresikan dirinya.


Salah satu tempat pertama aku pergi setelah datang ke Amerika adalah Central Park. Saya suka menonton orang saya melihat bahwa meskipun orang memiliki kebebasan, tidak semua dari mereka senang.


Mereka khawatir tentang sesuatu.. aku mengenakan pakaian dari kamp pengungsi Palang Merah., tapi aku masih bahagia.


Saya tidak mengerti mengapa semua orang memiliki segalanya, tapi mereka masih belum puas. Aku berpikir, 'Saya harus melakukan sesuatu untuk mengurus orang-orang ini.' "


Mengejar Kecantikan dan Gairah

"Aku pergi ke sekolah kecantikan karena itu adalah gairah saya dan hobi Sepanjang hidupku aku belajar kimia dan alkimia.. Tetapi bahkan dalam beberapa tahun terakhir tinggal di Rumania, saya akan membantu orang ... Saya mewarnai rambut mereka, saya akan melakukan yang potongan rambut, lakukan perawatan wajah bagi mereka. Itulah caraku untuk melawan pemerintah komunis jelek adalah untuk membawa keindahan hidup mereka.


"Ketika saya selesai sekolah kecantikan, saya bekerja dengan Hotel Peninsula di New York selama sembilan tahun saya tidak pernah lupa mimpi dari Central Park. 


Aku mencoba untuk belajar sistem.. Aku seperti bayi yang baru lahir. Anda tidak dapat membuat sesuatu sebelum Anda memahami mana Anda hidup saya harus bekerja untuk menunjang keluarga saya, saya harus menjadi ibu yang baik saya mendedikasikan waktu untuk anak saya setiap hari -... tidak peduli betapa sibuknya aku ".

Mimpi tentang Melakukan Hal
Seperti Pngusaha


"Saya bekerja untuk Peninsula sebagai esthetician kepala, dan saya dipekerjakan oleh perusahaan produk kecantikan untuk membantu mereka dengan pembangunan.


Selama sembilan sampai 10 tahun, saya tidak ingat memiliki liburan atau lebih dari dua jam gratis.

"Ketika saya tumpangi bolak-balik di kereta bawah tanah untuk bekerja, saya akan berpikir tentang memulai spa saya.


Saya mulai untuk membuat (bisnis saya sendiri) sekitar lima tahun yang lalu saya menyadari. 

Untuk mengumpulkan uang untuk mimpiku aku harus memiliki saya nama besar.


Semua uang yang saya buat, saya digunakan untuk menyewa orang PR pribadi saya memulai kampanye PR untuk diriku sendiri.


Kemudian saya belajar sedikit usaha, tahu bagaimana membuat rencana bisnis, dan mulai mencari untuk menemukan investor. "

Mencari Investor


"Tiga tahun yang lalu saya menemukan investor saya, pasangan saya Istrinya datang untuk memiliki wajah dengan saya.


Dan dia bilang suaminya bekerja di real estate. Aku bertanya apakah aku bisa bertemu dengan suaminya dan bertanya beberapa pertanyaan tentang real estate, berpikir saya harus mendidik diri sendiri tentang real estate untuk ketika saya menandatangani sewa untuk bisnis saya.

"Dia berkata, 'Suami saya telah setuju untuk bertemu dengan Anda." Dalam rangka baginya untuk memberitahu saya tentang real estate, ia ingin memahami rencana saya. 


Jadi saya mengatakan kepadanya visi saya ke bagaimana saya akan memperlakukan klien saya. Jika saya katakan saya ingin membuat sebuah spa, orang mengatakan, 'spa Terlalu banyak. " Tetapi tidak ada spa seperti ini.

"Ketika saya mulai menjelaskan kepadanya tentang hal itu, ia berkata, 'Aku tidak pernah melihat orang yang begitu ambisius dan didorong dan kuat dan kreatif dan cerdas seperti Anda." Sekarang dia pasangan saya dan dia investor saya. "

Lebih dari Tiles Mahal dan Perawatan Baru


"Jika Anda bepergian di seluruh dunia, setiap satu spa memiliki beberapa pengobatan yang unik, atau beberapa sentuhan indah seperti genteng mahal Apa yang benar-benar membuat Cornelia berbeda adalah semangat Cornelia, jiwa Cornelia.


Saya melatih orang-orang saya cara merawat dan bagaimana mencintai klien, bagaimana melihat ke klien dan melihat manusia. saya melatih orang-orang ketika mereka menyentuh klien untuk menyentuh mereka bagaimana mereka akan menyentuh ibu mereka atau anak-anak mereka.

"Orang-orang akan melupakan ubin Maroko di lorong, tapi selalu ingat bagaimana mereka dirawat dan berapa banyak orang mencintai mereka Itulah dasar dari merek Cornelia -. Sentuhan, cinta, perawatan, pengalaman yang kita berikan . "

Memanjakan Karyawan


"Saya tumbuh keluarga di sini - saya tidak lebih memperhatikan merek daripada aku lakukan untuk karyawan saya. Jika Anda menyukai karyawan Anda, mereka penuh dengan energi positif untuk mencintai orang lain. "

Bekerja Keras, Merasa Bahagia


Dia mengelola 130 karyawan di spa datang dari seluruh dunia, tapi 35 adalah Rumania.

"Saya tidak pernah stres atau tertekan karena saya tidak punya waktu untuk stress dan tertekan saya mencoba untuk memberikan semua cinta saya dan energi positif kepada orang lain.


Ketika saya melihat orang lain bahagia dan wajah mereka bercahaya, itulah hadiah terbesar yang saya dapat menawarkan kepada diriku sendiri.




cornelia day spa new york city

Jika Anda memberi, Anda akan menerima 1000 kali kembali.

"Kualitas hidup saya berubah karena sekarang saya dapat menawarkan kepada diri sendiri dan hal-hal keluarga saya lagi bahwa saya bisa sebelum. Hidup kita aman di sini saya tidak perlu khawatir tentang hari esok, yang merupakan hal lain yang akan membuat Anda sakit dan. sedih, jika Anda sedang khawatir tentang roti untuk besok.

Aku merasa aman untuk keluarga saya. "
It's the Cornelia Day Resort, occupying the top two floors of the Ferragamo


Kata-Kata Nasihat

"Pastikan 100 persen bahwa memulai bisnis Anda benar-benar apa yang Anda inginkan.
Kadang-kadang orang membuka usaha dan itu tidak benar-benar apa yang mereka inginkan. 
Mereka kehilangan gairah mereka..

STEAMING: Cornelia Day Resort (above), a former fave of Eva Longoria

Mereka tinggal di dalamnya karena mereka membukanya. 


Jangan pernah kehilangan gairah dan tetap fokus, maka semuanya akan mudah karena akan datang dari hati Jika jantung dan otak tidak sinkron, maka (bisnis) tidak akan berhasil dengan cara yang seharusnya.


Yang terbaik akan bagi orang untuk membuat uang dengan hobi mereka Ketika orang dapat membuat hobi mereka sebagai pekerjaan,. maka hal-hal menakjubkan bisa datang dalam hidup. "

Sekian, Terima kasih telah membacanya!

Sumber: Cornelia Zicu

 

Tidak ada komentar:

Menjadi Pengusaha Sukses Tidak Mudah Tapi Bisa