Minggu, 15 Juli 2012



Emily
Salah satu aspek yang paling menarik dan pemberdayaan ibu menyusui. Tapi untuk beberapa wanita, seluruh proses menyusui dapat menantang, bahkan sulit. Moreso ketika ibu baru ini kembali bekerja, karena Emily Kane alami.

Ketika kembali bekerja, Emily menyadari bahwa dia membutuhkan bantuan untuk menjaga pasokan susunya. Stres menyulap ibu, pekerjaan dan pemompaan untuk susu selama hari kerja sibuk telah menyebabkan pasokan susu untuk turun. Takut bahwa dia tidak mungkin dapat menyediakan kebutuhan bayinya, ia menduga bahwa mungkin ada jenis makanan tertentu yang dapat membantu meningkatkan pasokan susu dari wanita. Emily berasal dari garis panjang tukang roti, jadi dia bereksperimen dengan obat tradisional dan resep untuk membuat makanan yang dipanggang lezat yang dia bisa menikmati makan sambil membantu meningkatkan pasokan susunya.


Dia tahu bahwa dia tidak sendirian dalam situasi nya: wanita di mana pun dihadapkan dengan tantangan konstan untuk menjaga payudara pasokan susu mereka memadai. Beberapa wanita bahkan terpaksa berhenti menyusui karena pasokan susu mereka berjalan rendah, dan bukan karena mereka ingin berhenti.

Hal ini menyebabkan momen eureka, dan dibuat berbasis di Seattle bisnisnya, Milkmakers. Hari ini, Milkmakers http://www.milkmakers.com membuat dan menjual kue laktasi untuk membantu ibu meningkatkan pasokan susu mereka, dengan menggunakan premium saja, semua bahan alami. Pada tahun 2010, Milkmakers dianugerahi 2010 Best of Seattle "Produk Paling Enterprising Mom-preneur".

WomenHomeBusiness.com diwawancarai Emily tentang inspirasi dan tujuan untuk Milkmakers bisnisnya:

Emily Kane, Milkmakers.com

Dapatkah Anda menjelaskan bisnis Anda?

milkmakers adalah laktasi cookie yang mendukung ibu menyusui dalam upaya mereka untuk menyediakan pasokan yang berlimpah ASI kepada bayinya. Kombinasi dari gandum, ragi, dan biji rami memberikan kalori ibu menyusui perlu membuat susu dan membantu meningkatkan produksi susu, sehingga lebih mudah untuk memompa ketika jauh dari bayi dan menyusui ketika bersama-sama.

milkmakers juga mengobati, nikmat sehat bagi setiap orang dalam keluarga. Mereka rasanya dekaden tetapi diisi dengan bahan-bahan bergizi (gandum, biji rami, ragi bir) yang memiliki manfaat kesehatan bagi semua orang dari segala usia.

milkmakers cookie tersedia dalam dua jenis: lezat oatmeal chocolate chip organik dan susu bebas havermut kismis dibumbui dengan kayu manis dan cengkeh.

Milkmakers Bag dan CookiesWhat mengilhami Anda untuk memulai bisnis Anda? Apa yang perlu kau lihat di pasar?

Ketika saya kembali bekerja setelah putri pertama saya, Isabel, lahir, saya menemukan diri dalam situasi baru - mencoba untuk mengatur kehidupan pekerjaan, kehidupan rumah, dan pas pada waktunya untuk memompa selama hari sudah sibuk. Persediaan ASI saya mulai turun dan saya khawatir bahwa saya tidak akan bisa memberikan ASI yang cukup untuk bayi saya.

Aku mencoba beberapa obat laktasi, tidak ada yang bekerja untuk on-the-go gaya hidup saya. Lalu aku mendengar tentang cookie laktasi. Saya berasal dari garis panjang roti jadi saya bereksperimen dengan resep yang berbeda untuk datang dengan resep saya sendiri yang rasanya sempurna. Tapi rasa tidak satu-satunya hal penting. Saya berbicara dengan ahli gizi untuk memastikan bahwa saya adalah menciptakan cookie bahwa saya akan merasa baik tentang makan.

Setelah saya membuat resep saya dan memanggang kue, saya melihat peningkatan langsung dalam pasokan susu saya. Bahan-bahan kunci yang saya digunakan (ragi bir, gandum, dan biji rami) adalah obat tradisional untuk pasokan susu meningkat dan mereka memberikan vitamin, asam amino, dan omega-3 yang ibu menyusui butuhkan. Begitu mudah untuk meningkatkan susu saya sendiri pasokan itu saya menjadi bertekad untuk membuat cookie ini tersedia untuk semua ibu dan keluarga mereka, sebagai nilai gizi dari cookie juga bisa mendapatkan keuntungan non-keperawatan anggota keluarga.

Moms yang menggunakan milkmakers memiliki pengalaman sama dengan saya. Saya sangat beruntung untuk dapat mendengar kisah-kisah menakjubkan dari ibu-ibu ini, begitu penuh emosi baku yang mencerminkan keinginan para ibu untuk memberikan bayi mereka dengan ASI. Saya mendapatkan BANYAK umpan balik dipenuhi dengan rasa syukur milkmakers. Hanya satu contoh adalah Elizabeth, yang telah melengkapi bayinya dengan 20 ons susu formula sehari. Dengan milkmakers, dia tidak lagi perlu menggunakan rumus apapun.

Milkmaker cookie ingredientsI juga mendengar banyak cerita tentang ibu yang mengalami kesulitan menjaga cookie untuk diri mereka sendiri! Semua orang di keluarga mereka, termasuk suami, mitra, dan anak-anak lain, semua mencintai mereka. Dan dengan manfaat kesehatan dari gandum, biji-bijian, biji rami, dan ragi, ibu bisa merasa baik tentang memberi keluarga mereka milkmakers sebagai camilan.

Apa tantangan terbesar Anda dalam memulai bisnis?

Pada awalnya, tantangan terbesar adalah memikirkan bagaimana melakukan pembiayaan awal. Pada akhirnya, pendanaan yang berasal dari rekening pribadi saya.

Ke depan, saya dengan cepat menemukan tantangan terbesar menjadi keseimbangan kehidupan kerja. Saya resmi meluncurkan milkmakers hanya satu bulan sebelum anak ketiga saya lahir. Jadi tidak hanya itu saya mencoba untuk mencari tahu bagaimana mengelola merawat bayi yang baru lahir dan kelelahan yang melekat dalam bahwa sementara juga mengurus saya yang lain dua anak perempuan yang sangat muda, tapi aku meluncurkan merek baru bisnis pada saat yang sama. Bicara tentang menantang!

Bagaimana Anda membiayai bisnis Anda?

milkmakers telah dibiayai sendiri dengan tabungan pribadi saya.

Apa pelajaran terbesar yang telah Anda pelajari sejauh ini dalam hal kewirausahaan?

Mungkin terlihat basi, tetapi pelajaran terbesar yang telah saya pelajari adalah mempercayai insting saya. Pergilah dengan usus dan menghormati apa naluri Anda memberitahu Anda. Saya telah melihat kebenaran dari drama ini keluar begitu banyak kali dalam banyak situasi yang berbeda. Yang benar adalah bahwa selagi bisa (dan harus) melakukan semua penelitian dan due diligence dan menganalisis semua pilihan Anda, pada akhirnya ia datang untuk mengambil lompatan iman dan percaya diri.

Apa yang Anda temukan paling menarik tentang menjadi pengusaha?

Segala sesuatu tentang perusahaan ini adalah menarik! (Setidaknya, segala sesuatu tetapi tugas-tugas administratif biasa.) Saya suka melihat ide yang hanya hidup di kepala saya benar-benar datang untuk hidup dan benar-benar membantu orang lain dengan cara diluar apa yang saya pernah bisa diantisipasi. Ini menarik untuk melihat keputusan saya buat mempengaruhi orang lain dengan cara yang positif. Dan, tentu saja, ini energi untuk menonton milkmakers terus tumbuh dan berkembang.

Milkmaker cookiesHow Susu yang Anda menyeimbangkan kehidupan keluarga Anda dengan bisnis Anda?

Tidak pernah mudah! Anak-anak saya sekarang 4, 3, dan 1 ½ tahun tua. Saya telah memilih untuk bekerja non-tradisional jam kerja sehingga saya bisa menghabiskan beberapa hari saya berada bersama mereka. Saya punya babysitter beberapa hari sehingga saya dapat bekerja dengan lebih sedikit interupsi, tetapi bahkan kemudian saya sering check in dengan anak-anak untuk melihat bagaimana hari mereka pergi. Saya juga akan terus bekerja di malam hari setelah anak-anak berada di tempat tidur.

Menjelajahi ini keseimbangan dan selalu berubah terus menjadi tantangan saya terbesar. Dengan memilih untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga saya, milkmakers tumbuh sedikit lebih lambat daripada jika saya bisa memberikan perhatian penuh sepanjang hari, setiap hari. Namun, hasilnya dari menghabiskan waktu dengan keluarga saya lebih dari make up untuk itu.

Apakah Anda bekerja di kantor atau dari rumah? Apa sisi positif dan negatif dari pengaturan ini?

Saya bekerja dari rumah. Positif terbesar bagi saya adalah kemampuan untuk mengintegrasikan hidup saya sebagai seorang ibu dan seorang pengusaha. Tantangan utama adalah, tentu saja, gangguan dari memiliki anak-anak saya sepanjang hari!

Di mana Anda melihat bisnis Anda 5 tahun dari sekarang?

Fokus saya adalah pada terus mengembangkan bisnis saya. Aku selalu mencari cara baru untuk mendapatkan kata keluar tentang milkmakers. Sekali orang mencoba kue-kue, mereka ketagihan!

Saya juga akan terus mendukung advokasi menyusui dan penjangkauan. Ini adalah inti untuk merek milkmakers.

Apa saran Anda dapat memberikan pengusaha lain?

Melakukan due diligence. Memiliki usaha kecil adalah lompatan iman, dan pasti Anda perlu mempercayai naluri Anda, tetapi Anda masih perlu melakukan penelitian menyeluruh untuk memahami apa semua pilihan Anda.

Pikirkan tentang apa yang penting bagi Anda dalam hal pembiayaan dan memahami bahwa mengambil investor luar berarti perubahan drastis dalam cara Anda menjalankan bisnis Anda dan membuat keputusan.

Meminta bantuan. Secara aktif jaringan, online dan secara lokal. Jangan takut untuk pergi mengambil risiko dan meminta apa yang Anda butuhkan, dan memberikan kepada orang lain yang membutuhkan bantuan. Saya selalu terkejut melihat betapa banyak orang lain bersedia memberikan untuk membantu, jika Anda hanya mau bertanya.


Sekian, Terima Kasih Telah Membacanya!
Sumber: Emily Kane

Tidak ada komentar:

Menjadi Pengusaha Sukses Tidak Mudah Tapi Bisa