Senin, 08 Oktober 2012

Sukses Strategi Pemasaran Online

a Successful Criteria of entrepreneur
Kriteria sukses dari pengusaha untuk strategi pemasaran secara online maya mengatakan bahwa setiap profesional bisnis ingin menjadi entrepreneur dan beberapa orang mendapatkan kesuksesan dalam misi mereka, tetapi TI professional jika ingin menjadi e-pengusaha itu harus mengikuti teknik beberapa tambahan untuk mendapatkan pemasaran atau success. Online marketing maya harus ingat bahwa daerah tidak dapat menjadi pemasaran geographical.

Dunia maya yang sukses membutuhkan banyak komponen dan mereka sepenuhnya berbeda dari pemasaran dunia nyata.

 
Sukses Kriteria pengusaha untuk strategi pemasaran secara online maya

Ada empat poin utama pemasaran cyber seperti Ketidaktahuan, kesadaran pengakuan, dan Interest.Product (s) atau layanan (s) analisis merupakan faktor penting lain dari strategiesaccount internet marketing maya marketing.
Successful untuk fakta bahwa tidak ada bisnis dapat dijalankan gratis dan mereka mencari happy medium antara inkontinensia keuangan ahli pasar value.E-commerce telah menyatakan bahwa IT profesional harus menjadi blogger untuk mendapatkan tujuan yang ditargetkan mereka sebagai sukses e-entrepreneur.
Ini adalah kunci utama dari Sukses Kriteria pengusaha untuk strategi pemasaran maya secara online.


1.Define Pasar Niche Anda:

Pilih produk yang akan mudah ke pasar. Tanyakan kepada diri sendiri apakah Anda akan membeli produk ini di Internet. Bertujuan untuk segmen pasar lebih luas Anda akan menghadapi banyak competition.You besar dan berpengalaman harus menulis review pada produk yang dipilih (s) dan meminta pelanggan Anda dihargai (s) untuk menulis review tentang pengalaman mereka. Lebih baik untuk meninjau satu produk atau jasa pada suatu waktu dan mempublikasikannya di blog atau website Anda.


2.Track Bawah Pelanggan Anda: -

Mulai membangun pembaca Anda dengan memperbarui situs Anda secara teratur dengan konten yang menarik. Menulis artikel penuh dengan saran yang berguna yang berhubungan dengan produk Anda, membuat video dan mengambil gambar dari produk Anda. Melacak popularitas setiap update sehingga Anda tahu apa yang audiens Anda tertarik


3.Build Backlinks Untuk Meningkatkan Ranking Search Engine: -

Konten sindikasi di situs lain dan blog. Dapatkan berhubungan dengan majalah dan editor surat kabar, dan menanyakan apakah artikel Anda dapat ditampilkan secara online atau cetak.



Mengirim komentar pada artikel berita dan papan pesan dengan link ke situs Anda. Pastikan Anda menggunakan kata kunci yang kuat untuk jangkar teks link Anda dan bahwa Anda melakukan penelitian lebih lanjut tentang SEO untuk menciptakan pemasaran yang baik campaign.

Posting konten yang bermanfaat di forum yang relevan, meninggalkan komentar blog yang berguna di blog orang lain dan mendaftarkan situs Anda pada direktori situs adalah hanya cara lagi untuk membangun backlink untuk situs Anda.
4.Build komunitas online: -

Email daftar, papan pesan dan jaringan sosial adalah alat pemasaran populer internet yang digunakan oleh bisnis online kebanyakan.

Pasang link di situs Anda yang memungkinkan pengunjung untuk berlangganan ke daftar email Anda atau untuk terhubung dengan Anda di jejaring sosial yang berbeda, dan mendorong orang untuk berhubungan dengan Anda untuk memiliki akses ke penawaran khusus dan discounts.

Social situs media jaringan telah menjadi tempat tidur panas bagi pemasar maka akan lebih baik untuk membuat profil media sosial seperti Facebook Fan Page, Linkdin gruop, Twitter profil dll dan secara teratur berinteraksi dengan penggemar dan teman-teman pada profil mereka.

Kita dapat membagi empat poin dalam suasana hati berbagai sektor seperti seperti di bawah ini diberikan. Gunakan kotak situs pencarian kami untuk setiap poin jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang itu poin.

Sukses maya / internet strategi pemasaran bekerja faktor:

i)                Kata Kunci Analisis
ii) Blog / Website Konfigurasi
iii) Pengoptimalan Konten
iv) Website Usability
v) Panggilan untuk Aksi Strategi
vi) Konten Sinkronisasi
vii) Strategi Pencarian Lokal
viii) Social Media Promosi
ix) Komunikasi / PR
x) Periklanan Strategi
xi) Penjualan Strategi
xii) Link Building
xiii) produk baru (s) / layanan (s) meluncurkan
xiv) Sukses / gagal analisis

Kesimpulan: -


E-entrepreneur adalah peran besar dalam pemasaran internet yang ditutupi technology.It blogging terlihat bahwa banyak e-pengusaha telah mempekerjakan blogger profesional untuk menulis untuk mereka sebagai profil publisitas tinggi dalam marketing.

Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber: umain30.com

Tidak ada komentar:

Menjadi Pengusaha Sukses Tidak Mudah Tapi Bisa