Senin, 08 Oktober 2012

Cerita Sukses Lynne

Stunning Japanese Girl Models

Sukses bisnis bisa datang pada siapa saja, sukses itu harus dicari dan ditemukan, tetapi untuk sukses juga perlu dukungan.  

Semangat seorang Ibu single parent, dengan seluruh kemampuan saya ternyata dapat membuat dan menemukan jalan sukses.

Anda pasti bisa juga, dan segera bertindak, mungkin kisah sederhana saya ini juga bisa memberikan inspirasi bagi Anda untuk sukses berikutnya. 

HI! My name is Lynne
Singkat cerita,  Nama saya Lynne dan saya ... Chic Pengusaha! Saya saat ini tinggal di Pearland, TX (pinggiran kota Houston) tapi rumah saya selama satu dekade karena kita bermigrasi ke Amerika Serikat adalah Miami, Florida.

Ibuku adalah seorang single parent yang membesarkan saya dan kakak saya di Filipina.

Dia telah mendirikan sebuah perusahaan pakaian yang disesuaikan dengan kebutuhan dan yang telah menjadi sumber penghasilan bagi keluarga kami selama bertahun-tahun.

Dia tumbuh bisnis dari satu band pria untuk sesuatu seperti dekat dengan 20 karyawan dalam waktu singkat.

Saya dibesarkan dalam lingkungan bisnis dan percaya bahwa saya telah memperoleh semangat kewirausahaan ibuku.

Ketika saya tumbuh dewasa, saya akan memintanya untuk membeli barang saya untuk menjual. Menjadi ibu mendukung bahwa dia, di butik kami, ia mendedikasikan tempat kecil bagi saya dan menempatkan wadah layar kaca untuk menempatkan barang-barang yang saya jual ... yang busur rambut cukup banyak, klip, band, aksesoris, handkerchiefts perempuan, dll

Aku. ingat tidak mampu memberikan uang kembali kepada ibuku untuk investasi karena aku selalu akan memungkinkan orang untuk membeli atas dasar "mendapatkannya sekarang, bayar kemudian"!

Tapi sebagai seorang anak, hanya mampu menjual item atau dua, sangat menarik. Tentu saja, ibu saya tidak keberatan.

Untuk semua dia tahu, dia hanya menjadi mendukung dan berusaha untuk mencari tahu di mana kecenderungan saya.

Kemudian, kreativitas saya mulai gatal, dan aku tidak puas hanya menjual lagi. Saya ingin menciptakan sesuatu.

Jadi saya yakin ibu saya untuk mengizinkan saya untuk membuat dan menjual nikmat pernikahan untuk kliennya, yang dia lakukan.
Maju cepat, aku sekarang sudah dewasa, dan masih dalam bisnis. Ironisnya, saya selesai gelar Sarjana Teknologi Medis dan saya otodidak dalam desain antarmuka grafis dan web.

Saat ini saya memiliki sebuah perusahaan desain grafis dan web yang disebut Exirus Kreatif, yang saya mulai bulan Mei 2008 dan sekarang berhasil melayani usaha kecil, non-profit, dan gereja-gereja di Amerika Serikat.

Selain menjadi kreatif, saya suka musik dan saya suka menyanyi. Dalam waktu dekat, saya akan senang untuk dapat hanya berkonsentrasi dalam bernyanyi.

Saya juga suka berpose dalam gambar. Saya diberkati untuk menjadi dengan seorang pria yang begitu berbakat dalam fotografi dan saya menyukai kenyataan bahwa saya bisa memiliki foto saya yang diambil secara gratis kapan saja saya mau!

Sekian, Terima kasih telah membacanya!

Sumber:  My Story

Tidak ada komentar:

Menjadi Pengusaha Sukses Tidak Mudah Tapi Bisa