Senin, 08 Oktober 2012

Lima Alasan Pelanggan Mengikuti Anda

Respect, Trust, Liking, Support & Ideas


Dalam rangka membangun akun Twitter substansial - dihuni oleh pengikut yang berkomitmen, bersemangat dan setia - Anda harus terlebih dahulu memahami lima alasan yang tak terbantahkan mengapa mereka akan mengikuti Anda.

Seperti segala sesuatu yang lain di media sosial, pengikut akan mengikuti Anda ketika Anda menjawab pertanyaan "Apa untungnya bagi mereka?"

1. Menghormati 



Dreaming of a beautiful smile?
Ketika seorang individu membuat keputusan untuk mengikuti Anda - asalkan ia adalah orang bisnis yang serius - keputusan nyata yang dibuat adalah "aku ingin berkolaborasi dengan pemimpin ini. 
Apakah saya menghormatinya dan ide-idenya? "

Pikirkan tentang hal ini. Sebuah sosial yang cerdas dan matang. 

Media praktisi yang tertarik untuk menambah pribadinya atau keberhasilan perusahaan dalam cara termurah mungkin, dan sering itu berarti bergabung harfiah atau kiasan dengan orang lain ia menghormati.

Menghormati mengikuti dua garis saling pemikiran:


a. Menghormati orang


Jika Anda dihormati oleh pengikut Anda, mereka akan secara alami cenderung untuk mendengarkan apa yang Anda katakan. Hal ini sangat berharga bagi Anda berdua. 

Dengan semacam ini saling menghormati, ada kemungkinan bahwa pengikut Anda akan mengambil saran Anda serius, bahkan jika ia tidak benar-benar aman dalam apa yang Anda menyarankan. Ini adalah bagaimana perubahan yang sejati dapat terjadi. 

Mungkin Anda bisa membawanya ke tempat yang jauh lebih baik bahwa ia tidak akan dianggap tanpa rasa hormatnya terhadap Anda. Tentu saja, dengan hal ini datang tanggung jawab besar. 

Jangan menuntunnya - (berpikir memanipulasi) - ke tempat yang melayani kepentingan Anda secara eksklusif. Jika Anda menggunakan posisi Anda menghormati untuk keuntungan pribadi Anda akan menghancurkan semua yang Anda telah bekerja untuk. Jadilah sadar ini tanggung jawab yang mengagumkan - dan bertindak secara bertanggung jawab.

b. Menghormati ide


Setelah Anda telah membentuk diri Anda sebagai seseorang yang layak untuk dihargai, ide-ide Anda mungkin menjadi primer daripada sekunder. 

Kadang-kadang ide Anda mengumumkan akan mengembangkan kehidupan sendiri dan meluncurkan dirinya ke dalam distribusi yang luas. Ini adalah hari Anda tidak akan segera melupakan. 

Namun, hasil terbaik sejauh ini adalah bagi Anda untuk mencapai kedua: menghormati pribadi dan menghormati gagasan itu.

2. Dipercaya


Ini datang ke Untuk membangun kepercayaan Anda harus selalu memperlakukan orang lain dengan cara yang Anda ingin diperlakukan "aturan emas dari media sosial.".

Terutama dalam kasus pengusaha dengan waktu pakai sedikit atau sumber daya sulit untuk menemukan pelabuhan yang aman. 

Jika Anda dapat memberikan sebuah pelabuhan yang aman - tempat jangkar tanpa khawatir - itu adalah kewajiban Anda untuk melakukannya. 

Sekali lagi, ini adalah tanggung jawab yang besar, untuk tidak mengambil ringan. Anda tidak akan selalu berhasil, tetapi Anda harus selalu mencoba.

3. Menyukai


Bila Anda menargetkan pengikut calon Anda di tempat pertama, Anda harus melakukan dua hal:

a. Cari pengikut calon dengan demografi yang tepat, keinginan dan kebutuhan bahwa produk dan jasa yang ditujukan untuk. Ini adalah kebutuhan bisnis yang jelas.

b. Cari pengikut calon yang cermin semaksimal mungkin nilai-nilai dan pandangan dunia. Ini jauh kurang jelas, tapi sama pentingnya.

Dalam rangka untuk menyukai Anda, pengikut Anda harus berbagi kekerabatan alami macam. Sedapat mungkin, Anda harus menargetkan individu yang berkaitan erat dengan pemikiran Anda sehingga ketika mereka bertanya pada diri sendiri pertanyaan, "Apakah saya akan aman di sini 'jawabannya akan?" Ya. "

4. Dukungan


Sederhananya, pengikut mengikuti orang-orang yang membantu mereka. Sekali lagi, penargetan penting di sini. 

Jika Anda memiliki pengikut calon tujuan yang sama dengan Anda dan jika Anda menunjukkan kemauan untuk membantu, Anda akan memperkuat hubungan. 

Hanya pastikan bahwa Anda menawarkan bantuan adalah asli dan deliverable - dan bukan hanya topeng untuk menjual sesuatu dalam jangka pendek. 

Akan ada banyak waktu kemudian untuk membangun hubungan keuangan yang saling menguntungkan. Sementara itu, melimpahi pengikut baru Anda dengan perhatian tidak egois dan nilai.

5. Ide


Pengikut senang hati akan mengikuti ide jika mereka lebih lanjut tujuan mereka. Tetapi ketika Anda menawarkan ide-ide Anda, ada perbedaan penting tapi halus Anda harus membuat: ide Anda harus cukup fleksibel untuk mengundang kreativitas dan individualisasi. Jika tidak, mereka arah bukan ide-ide. Ini adalah masalah umum dengan website, seminar, pidato dan buku.

Misalnya, dalam "lintasan: The Ultimate Panduan untuk Membangun Bisnis Sukses dengan Twitter", dari 39 bab hanya dua langkah-demi-langkah petunjuk. Yang 37 lainnya bab yang jelas tapi cukup fleksibel sehingga pembaca dapat dengan mudah menyesuaikan konsep untuk memenuhi kebutuhan khususnya.

Yang ideal, seperti yang dijelaskan oleh ChangingMinds.org adalah sebagai berikut:

Inspirasi terjadi ketika sebuah ide baik sejalan dengan nilai-nilai saya dan juga memberi saya rasa kemungkinan, dari apa yang tidak sekarang tapi yang bisa di masa depan. Hal demikian bisa mengubah keyakinan saya dan model mental.

Ide biasanya menyebabkan kebingungan awal diikuti oleh pengalaman yang menyenangkan 'aha'. Sebuah ketegangan berkelanjutan kemudian dibuat dengan kesenjangan memotivasi antara sekarang dari tidak tahu dilaksanakan dan masa depan yang diinginkan dari terjadinya ide.

Ide demikian vektor yang memberikan kekuatan dan arah, memotivasi orang untuk mengikuti ke arah ide.

Ada banyak alasan yang sama berlaku pengikut lain yang akan mengikuti Anda. Ini adalah poin penting. 


Selama Anda mulai dengan ini semua-penting alasan dan memastikan bahwa Anda memberikan pada mereka, Anda akan memiliki pengikut Twitter yang tak tertandingi dalam komitmen, semangat dan loyalitas.

Sekian, Terima kasih telah membacanya!

Tidak ada komentar:

Menjadi Pengusaha Sukses Tidak Mudah Tapi Bisa