Senin, 16 Juli 2012


Apa yang harus dikatakan dalam newsletter email Anda

Bingung tentang apa yang harus dikatakan dalam newsletter email Anda? Pikirkan tentang tujuan Anda, serta apa yang terjadi dalam pikiran pelanggan Anda.

Ingatlah tujuan bisnis kecil Anda

Ketika membuat konten untuk newsletter email Anda, tetap tujuan website Anda dalam pikiran. Belum memikirkan tentang tujuan situs web Anda? OK, kita sebaiknya sampai ke yang pertama.

Tuliskan apa yang Anda ingin pengunjung situs Anda untuk melakukan di website Anda. Apa halaman yang Anda ingin mereka kunjungi? Tindakan apa yang Anda ingin mereka ambil? Informasi apa yang Anda ingin mereka lihat? Ini bisa lebih besar, tujuan menyeluruh yang tetap cukup statis. Mereka juga dapat menjadi tujuan yang lebih kecil dari apa yang Anda ingin pengunjung lakukan selama jangka waktu tertentu. Jadi, katakanlah misalnya, bahwa setiap Desember Anda memiliki acara open house Natal. Tujuan Anda untuk bulan Desember mungkin bagi pengunjung untuk pergi ke halaman acara Anda.

Tujuan Anda juga dapat terkait dengan kegiatan online lainnya.  Jika media sosial adalah bagian dari strategi pemasaran online Anda dan Anda ingin email Anda untuk dibagi dan didistribusikan, jangan lupa tombol media sosial. Atau tujuan Anda dapat melibatkan tindakan offline, seperti "datang ke toko saya". Tujuan adalah berbeda untuk setiap bisnis, dan itu penting untuk memiliki sangat jelas dalam pikiran Anda apa yang Anda ingin pelanggan Anda untuk melakukan, berpikir dan merasa.

Sekarang, gunakan tujuan untuk membantu memandu konten untuk newsletter Anda. Bagaimana newsletter Anda mendorong pembaca untuk melakukan apa yang Anda inginkan?

Sekarang, berpura-pura bahwa Anda adalah pelanggan Anda

Tentu, Anda ingin newsletter Anda untuk mendukung pemasaran Anda dan rencana komunikasi, tetapi Anda juga ingin memberikan pelanggan Anda informasi yang mereka inginkan dan butuhkan. Pikirkan tentang bagaimana bisnis kecil Anda dapat menjadi sumber daya berharga untuk pelanggan Anda. Informasi apa yang mereka cari ketika mereka datang ke situs Anda? (Teman lama kami Google Analytics adalah kembali). Membuat newsletter Anda sumber daya berharga dari informasi yang menarik adalah cara ampuh untuk menjaga pelanggan Anda.

Topik buletin ide Email

Berikut adalah beberapa ide untuk bisnis kecil Anda untuk mendapatkan orang-jus kreatif mengalir:

    
Promosi khusus dan kontes (mempertimbangkan melakukan beberapa yang hanya untuk peeps email Anda Pelanggan suka merasa khusus.).
    
Apakah Anda blog? Gunakan posting Anda sebagai konten dalam newsletter. Nah, itu mudah!
    
Memperkenalkan produk baru, atau memiliki bagian produk yang ditampilkan.
    
Berbagi berita tentang bisnis kecil Anda (tetapi pastikan bahwa hal ini tidak mengambil alih seluruh newsletter. Buat keseimbangan antara promosi diri dan informasi yang berguna bagi pelanggan Anda).
    
Berita dan update tentang industri Anda secara umum.
    
Inspirasi - studi kasus, testimonial, hasil positif dari penggunaan produk atau layanan Anda.
    
Apa saja pertanyaan yang paling umum pelanggan Anda dapatkan? Mengapa tidak menjawab mereka dalam email Anda?
    
Pendidikan umum dan informasi tentang industri atau layanan Anda. Informasi apa yang akan berguna / menarik untuk pembaca Anda? Pikirkan tentang target pasar Anda. Jika ibu itu adalah darah kehidupan biz kecil Anda, apa informasi menarik tentang mengasuh anak dapat Anda berbagi untuk membuat hidup mereka lebih mudah? Temukan cara untuk menghubungkan bisnis kecil Anda untuk topik yang lebih luas.

Ini tidak ada permainan menebak

Sekarang, ingat, jangan hanya berasumsi bahwa Anda memberikan apa yang pelanggan Anda inginkan. Mengambil langkah-langkah untuk memantau apa yang Anda kirimkan. Semua penyedia email newsletter akan memberikan statistik. Lihat apa yang orang mengklik dan menggunakan ini untuk memandu strategi Anda. Jika sejumlah besar orang berhenti berlangganan, Anda mungkin perlu mengubah segalanya.

Seperti semua hal dalam pemasaran online, belajar bagaimana yang paling efektif menggunakan email untuk bisnis kecil Anda adalah sebuah proses. Tetapi melalui pemantauan hati-hati dan kemauan untuk menjadi fleksibel dalam pendekatan Anda, Anda akan mendapatkan lebih baik dan lebih baik dari waktu ke waktu. Hanya terus memberi 'er :)

Sekian Terima Kasih Telah membacanya!
Sumber: Martina

Tidak ada komentar:

Menjadi Pengusaha Sukses Tidak Mudah Tapi Bisa